Jika anda masih baru disini, sila masukkan email anda utk dapatkan update-update terkini melalui email dan melanggan kelakargila:

Delivered by FeedBurner

Cara Reset Blackberry Error

Blackberry Curve 9300


Suatu hari nanti mungkin anda telah menginstal aplikasi atau program, dan tiba-tiba Blackberry anda error dan tidak berjalan sebagaimana biasa. Salah satu cara yang boleh anda cuba untuk memperbaiki Blackberry yang error adalah dengan proses reset Blackberry. Ada 3 cara reset pada Blackberry anda, diantaranya adalah …

1-Soft Reset, caranya sangat mudah yaitu menekan tombol ALT+Right SHIFT (CAP)+DELETE

2-Double Soft Reset, proses ini akan menghentikan sebuah program yang berjalan di Blackberry. caranya cukup mudah, lakukan Soft Reset (tekan ALT+Right SHIFT (CAP)+DELETE), setelah itu layar akan blank/black, setelah layar tidak blank/black kemudian tekan lagi ALT+Right SHIFT (CAP)+DELETE kemudian layar akan Blank/Black kembali dan akan muncul Jam Pasir, tunggu sampai Blackberry siap digunakan lagi.

3-Hard Reset, caranya cukup mudah yakni dengan membuka bateri Blackberry selama 30 saat dan kemudian dipasang lagi, maka Blackberry akan booting dari awal.

Selamat mencuba yer, sorry la yer arini takde cerita kelakar sebabnya dah lama rasanya aku tak post tips dan triks termasuk juga cerita - cerita seram. Post pasal Blackberry nie sebenarnya ada sebabnya, korang nak tau ker apa sebabnya? sebabnya aku pakai Blackbbery la hahaha! Lagi satu sebab skrg kan orang dok gila pasal bb nie so kasi la skit ilmu.

No comments:

Post a Comment